Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘food,travel,movie’ Category

Tonton versi 3D  nya. Cobain sensasi kelabang gede nongol di depan muka kita

rating 6.7/10 (IMDb); rating 7.5/10 (nitaarifindarius.wordpress)

 

Advertisements

Read Full Post »

Radit dan Jani

Udah 3 taon berlalu sejak dirilisnya film ini. Yup, basi banget sih hahaha. Komentar gue setelah nonton film ini : keren di awal alias antiklimaks. Mungkin uda bawaan orok  film indonesia kali ya, sering antiklimaks. Sejak awal film kita diajak berpetualang dengan dua tokoh utama Radit (Vino G) dan Anjani (Fahrani). Nikah muda, ga dapet restu, si Radit pemake, hidup luntang-langtung (tapi entah walopun mereka ga punya duit tapi baju yg mereka pake koq keren” hahaha), nyolong, seneng-gila bareng, dan sosok Anjani yang entah emang setia atau bego ya (hari gini lu hidup cuma makanin cinta?!) Film yang mengusung background  rock&roll berasa cuma dari omongan kasar yang pasti selalu lu denger sepanjang film. Buruknya, di akhir film berasa semua hal yg uda diperjuangkan oleh kedua tokoh tuh meaningless dan mereka akhirnya nyerah terhadap realita gitu aja, mungkin inget slogan cinta ga harus memiliki kali ya dan cinta membahagiakan pasangan walaupun ternyata bukan kita yang ngebahagiain.

Read Full Post »

Oke, ini juga film jadulnya UPI. Berkisah dua cowok SMA yang sahabatan dan bermimpi punya band rock&roll yang terkenal. Cerita seputar kenakalan cowo pas SMA sih. Masalah yang diusung ga jauh-jauh seputar keluarga, ego remaja, dan cinta. Tokoh Ipang (Vino G) yang ternyata anak adopsi (menjadi anak adopsi bukan dosa kali, apalagi dapet keluarga yg super sayang), tokoh Nugi (Herjunot) yang punya ayah yg ternyata transeksual, dan Sandra (Nadine C) kayaknya cuma pemeran pembantu ya, yang  di akhir cerita sempet bikin persahabatan dua cowok tersebut hampir runyam. Akhir cerita gue ngerasa rada bingung dimana kedua tokoh koq tiba” jago nari salsa dan menang kontes nari tersebut (upaya Nugi baikan sama ayahnya) dan tiba-tiba band kedua cowok ini bisa manggung (padahal di tengah cerita anggota band ini berselisih) walaupun ga sukses manggungnya. Sejak awal hingga pertengahan kita akan nonton sesuai flow yang ringan tetapi di part akhir, kita diajak lari-larian untuk menuntaskan film ini hingga garis finish.

Read Full Post »

Sabtu 7 Januari 2011. Malang (mahasiswa petualang) menjelajahi Bogor pinggiran bersama pak dosen dan para mamang. Petualangan kali ini dalam misi terjun langsung ke petani udang hias air tawar. Konon bertempat di Ciapus, 30 menit dari kota Bogor tapi ternyata eh ternyata pas di lapangan ga demikian. Rute perjalanan kita ngelewatin kampung gitu tapi bagusnya jalanan uda aspal sih cuma jalanannya ga lebar pas buat dua mobil. Sepanjang hari cuacanya ujan mulu pula. Susahnya medan juga karena banyak motor dan mobil ngebut, di tikungan jg hajar bleh berasa Takumi lagi ngebut di Mount Akina. Kita ambil jalan lewat BNR-Ciapus, 30 menit berlalu, uda ngelewatin vihara dan curug luhur cuma koq belon sampe” tujuan gitu. Ternyata pas nanya ke mamangnya, kita uda ampir ke ciampea. Sesampainya di lokasi, ternyata area tambak udang ga sesuai bayangan gue (lokasi tempat terbuka, banyak kolam). Faktanya di lapangan, area tambak terletak di dalem bangunan yang uda diubah jadi kolam” dari semen jadi kita ga bisa nemuin ada lantai/ubin di lokasi. Well, kita ga lama” di lokasi cuma liat” bentar, nanya” gimana pemeliharaan dan pulang dengan oleh” air kolam udang. Petualangan kali ini bisa dibilang cukup berkesan dan unpredictable ya, yaitu jarak ke lokasi yang gitu deh (jauh, kelok”, pinggiran), untuk mencapai lokasi tambak kudu jalan kaki dulu, jalanan licin-becek-tanah-lewat kuburan (untung pas jalan pulangnya ada rute laen), dan diakhiri dengan perut laper makan seru di restoran gili-gili.

Yakin deh! ini tuh kolam di dalam rumah. Udangnya ga kasat mata soalnya leutik pisan

late lunch at Gili-Gili

Read Full Post »

THE 4th TOYZ MANIA, 34 DECEMBER 2011 at BLOK M PLAZA

Happy M.I.N.T(+) at Waterboom Jakarta & B’Steak Pancake n Grill

Sherlock Holmes 2 at Epicentrum Walk

Read Full Post »

20111214-174021.jpg

review : film yg ditargetkan untuk anak-family jd ga bingung kalo special effect yg ditampilkan pun buruk. walaupun mengusung film dgn target anak” tapi di film ini banyak menampilkan baku hantam *err…* jd emang musti didampingi orangtua. Pesan&sisi amanat yg ingib disampaikan pun baru berasa di akhir cerita. oke lha, saya ga mau kritik lebih banyak mengingat ini emang bukan film yg “wah”.

Selain itu, saya juga mendapatkan kertas aroma-scope (konon di sini lha letak 4D) tapi yg ada selama saya nonton malah kerepotan. di saat saya harus menyimak film, harus ditambah dengan kegiatan menggosok angka sesuai dengan angka yg muncul di scene film itu. saat saya menciun aroma tsb, scene telah berganti. Jadi berasa 4D yg maksa dibandingkan cinema 4D yg ada di ancol

Read Full Post »

irene’s day

Kala Jakarta habis diguyur hujan, muncul lah terik matahari di antara sisa awan mendung. Bertempat di Samudra Suki, Taman Anggrek, si neng Irene menunaikan hajatan ultahnya yg tertunda. Happy bday Irene :)

ini nih nyang punya acara.. HaHaHa

nyang punya acara + tamu undangan

Read Full Post »

Older Posts »